Rocky Gerung Kartun

BONCEL.XYZ - Rocky Gerung Kartun:

Rocky Gerung Kartun – Rocky Gerung diserang berdasarkan laporan polisi. Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, ada tiga laporan polisi terkait Rocky Gerung. KSP Moeldoko pun melanjutkan: “Kalau perlu saya lapor ke polisi.” Untuk hal yang sama: menghina Jokowi.

Jumat tanggal 4 Pada Agustus 2023, terjadi demonstrasi di empat kota: Semarang, Yogyakarta, Medan, dan Balikpapan saat polisi menginterogasi Gerung. Ada lagi ancaman demonstrasi 10.000 orang dari LSM Barricade 98.

Rocky Gerung Kartun

Rocky Gerung Kartun

“Kami bersiap melakukan konsolidasi untuk aksi besar di daerah dan di Jakarta pada 10 Agustus 2023. Jumlah kami di Jakarta sekitar 10 ribu orang.”

Rocky Gerung Ternyata Kurang Sakti

Masyarakat kita suka membuat keributan. Situasi memanas. Tampaknya akan menjadi bentrokan besar. Faktanya, ini hanyalah gelombang kecil demokrasi. Sebentar lagi masyarakat akan harmonis kembali.

Prof. Kishore Mahbubani, peneliti di Asia Research Institute Universitas Nasional Singapura, mengatakan demikian. Dalam artikelnya yang diterbitkan pada Jumat 8 Oktober 2021, Mahbubani menyebut Jokowi punya dua keunggulan.

Pertama, dimungkinkan untuk menerima kontestan yang kalah. Artinya, Jokowi akan mencalonkan diri melawan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Persaingan ketat. Ketika Indonesia pecah. Namun sebaliknya mereka bersatu. Kembali bersama.

Jokowi mengumumkan pelantikan Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan pada Rabu 23 Oktober 2019 di Istana Kepresidenan Jakarta. Jokowi pada Minggu 20 Oktober 2019, tiga hari setelah dilantik sebagai presiden di gedung DPR/MPR.

Rocky Gerung Kini Nampang Di Foto Profil Twitter Gibran

Baca Juga: Tesla Jatuh di Malaysia, Rocky Gerung Bahas Masalah Stabilitas Politik Indonesia Baca Juga: Rocky Gerung Tolak Sepihak, BEM Unair Bingung

Kedua: Jokowi berhasil mengubah momentum pertumbuhan partai eksklusif berbasis Islam menjadi partai inklusif. Dan, sama sekali bebas dari konflik sosial.

Mahbubani: “Jokowi telah menyatukan kembali negaranya secara politik. Seperti yang disampaikannya kepada saya dalam wawancara baru-baru ini, Pancasila, yang merupakan pilar ideologi Indonesia, menekankan persatuan dalam keberagaman.

Rocky Gerung Kartun

Kini kegaduhan Gerung Jokowi hanya tinggal gelombang kecil. Tidak ada apa pun di dalamnya. Saat disinggung hinaan Gerung, Jokowi berkata, “Singkat saja. Saya berangkat kerja.” Rocky Gerung bersemangat. Dia mengatakan dua hal: 1) Presiden Jokowi itu bajingan bodoh. 2) Warga negara Indonesia mempunyai IQ 70 atau setara dengan monyet. Ada dua pihak yang menjadi polisi: 1) Bara JP melapor ke Bareskrim Polri, namun ditolak. 2) Relawan Persatuan Indonesia melapor ke Polda Metro Jaya, diterima.

Kritikan Rocky Gerung Ke Presiden Jokowi Dianggap Lampaui Batas, Pakar Komunikolog: Diksinya Gak Pas

Dua orang yang dilaporkan adalah Rocky Gerung dan Rifly Harun. Semuanya ganda. Peristiwa seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Lihat Juga:  Ajaran Syiah Yang Dianggap Sesat

Laporan masyarakat kepada polisi fokus pada penghinaan terhadap Jokowi sebagai kepala negara Indonesia. Tidak ada yang memberitakan apa yang dikatakan Gerung tentang IQ WNI yang menurutnya rata-rata 70, mirip dengan monyet.

Kedua pernyataan Gerung ini muncul dalam dua kesempatan. Sabtu pertama, 29 Juli 2023, di acara aktivis Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) di Bekasi.

“Kalau tidak jadi presiden, maka Jokowi akan menjadi orang biasa. Namun, ambisi Jokowi adalah untuk melestarikan warisannya. Dia ke China untuk memberikan IKN. Dia bolak-balik koalisi satu ke koalisi lain untuk mencari kejelasan.

Safari Politik Amin Di Sulsel, Janji Pemerataan Ekonomi

Lanjutnya: “Jokowi hanya memikirkan masa depannya, tidak memikirkan masa depan buruh kita. Bodoh sekali, kalau dia pintar, dia akan berdebat dengan Jumhur Hidayat.

Terakhir, Gerung menyemangati hadirin: “Ayo, kita buat kemacetan di jalan tol pada 10 Agustus 2023. Lebih baik macet di tol daripada macet di jalan raya. Tidak ada perubahan tanpa pergerakan. Jika massa ditantang, kekuasaan akan berubah.”

Netizen merekam video Gerung berbicara. Diunggah akun Twitter @muannas_alaidid pada Minggu 30 Juli 2023. Fokus pada kata “bajingan bodoh”.

Rocky Gerung Kartun

Lanjutnya: “Jika Jokowi mengakui seluruh kabinetnya adalah profesor, itu semakin menunjukkan adanya kesenjangan pendidikan. Karena IQ 70 berarti sebagian masyarakat Indonesia tidak berpendidikan.”

Nama Penjabat Gubernur Di Meja Mendagri

Laporan polisi pertama diberikan oleh relawan LSM Barisan Jalan Kunsi (Bara JP) ke Bareskrim Polri pada Senin 31 Juli 2023, kata Sekretaris Bara JP Reilly Regan kepada wartawan. Sebab keduanya menghina Jokowi.

Reilly Regan: “Laporan kami ditolak Bareskrim Polri. Alasan Bareskrim menolak karena perlu klarifikasi dari Presiden Jokowi langsung dari pihak yang dirugikan. Tidak diwakili.” Rocky Gerung diburu banyak pihak karena pernyataannya yang menyebut Jokowi bajingan bodoh dan pengecut. Bagi banyak orang – terutama relawan Jokowi – istilah ini tidak tepat

”, perburuan penyihir. Beredar video sekelompok orang menyembelih kambing dengan caption “Rocky Gerung”. Ada yang menghunus pedang, menggorok leher kambing, meniriskan darahnya dari gelas kimia dan meminumnya sambil meneriakkan ancaman kepada Raki Gerung.

Pemburu lainnya, Benny Ramdhani, melaporkan Rocky ke polisi dan mengatakan akan mengerahkan banyak orang untuk memburu Rocky pada 10 Agustus 2023. Tanggal tersebut kemungkinan dipilih sehubungan dengan rencana buruh yang akan melakukan aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law Siptaker. PDIP pun dilaporkan ke polisi sebagai pendukung Jokowi.

Jusuf Kalla Dukung Ah Capres 2024: Tp: Fatwa Yang Wajib Diperjuangkan

Di tengah perburuan penyihir yang terus-menerus, beberapa pertahanan muncul. Fahri Hamzah mengatakan bahayanya menjadi presiden adalah mendengar kritik dan serangan dari masyarakat serta rentan terhadap hinaan. Karena itu, mereka tidak setuju undang-undang digunakan untuk menjebak orang yang mengkritiknya. Bagi mereka, kritik harus diperbolehkan dan didengarkan.

Lihat Juga:  Rocky Gerung Jokowi Ikn

Penyelamatan datang dari Fahri lainnya yakni Fakhri Ali. Kalau Fahri Hamzah serius, begitu pula Fakhri Ali, namun dengan analogi yang menarik. Ia menyebut Rocky Gerung “Hujjatul Islam”.

Dalam sejarah peradaban Islam pada abad ke-16, satu-satunya orang yang diberi label tersebut adalah Imam al-Ghazali (1058-1111), seorang filosof dan teolog Islam terkemuka.

Rocky Gerung Kartun

Pada masa hidup al-Ghazali, pemikiran ilmiah Kalam yang didasarkan pada filsafat Yunani kuno mulai menyebar. Tokoh-tokoh terkemuka antara lain Ibnu Sina dan Ibnu Rusyd. Pemikirannya didasarkan pada teori filsafat Yunani Helenistik, yang didasarkan pada rasionalisme dan kebebasan berpikir.

Temui Rocky Gerung Di Sentul, Gibran: Saya Izin Sowan Beliau

Pandangan para filosof tersebut sempat kontroversial karena dianggap anti Islam. Pandangan yang kontroversial adalah bahwa Tuhan tidak mengetahui secara detail apa yang terjadi di dunia. Allah menciptakan sistem Sunatullah, yang kemudian berjalan sesuai hukum alam.

(tidak ada awal dan akhir), kebangkitan yang terjadi di akhirat bersifat rohani, bukan jasmani, dan yang tidak diketahui oleh Allah.

(Detail dalam spesies ini). Dengan tiga pernyataan para filosof tersebut, Imam al-Ghazali meninggalkan ajaran Islam atau menganggap kafir sebagai nasional: Nama Rakhi Gerung kembali muncul setelah dilaporkan PDIP karena menghina Jokowi sebagai Presiden RI. (RI) dengan menyebutnya “bajingan bodoh”.

“Saya menyayangkan kasus ini menimbulkan kontroversi pro dan kontra di masyarakat,” kata Raki dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (8/4/23).

Rocky Gerung ”hujjatul Islam”

Ia menegaskan, kritik yang dilontarkannya bukan ditujukan kepada Jokowi secara pribadi, melainkan terhadap pendiriannya saat ini.

Dalam sambutannya, kebijakan yang ditegaskan Rocky Gerung antara lain mengenai Ibukota Negara Republik Indonesia (IKN) dan omnibus law.

Selaku Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Christiano menanggapi permintaan maaf Rocky Gerung terkait kritiknya.

Rocky Gerung Kartun

Namun Hasto Cristiano enggan membahas pencabutan laporan yang diberikan Rocky kepadanya sambil meminta maaf.

Mengais Efek Anies

Diketahui, ia telah dilaporkan ke berbagai kepolisian di kawasan Rocky Gerung. Mulai dari Polda Metri Jaya, Polda Kaltim, Polda Sumut, Polda Kalteng, dan Bareskrim.

Apalagi Rakhi dilaporkan ke Polda DIY dan Kapolri. Seluruh pesan yang disampaikan setelahnya dikirimkan ke Polri untuk ditindaklanjuti.

Di sisi lain, sekelompok mahasiswa yang mengatasnamakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jakarta mendukung Rocky Gerung.

Ketua DPP PDI Parjuwangan Jarot Saiful Hidayat bereaksi dan mengecam aksi demonstrasi yang dilakukan kelompok mahasiswa tersebut.

Poster A3 Rocky Gerung, Ukuran 30×45 Hiasan Dinding

“Saya akan menyikapi kejadian ini melalui jalur hukum, karena pembakaran bendera partai sangat tidak pantas,” tegasnya, Sabtu (23/5/2021). Saya suka berteman dan menyukai kedamaian. Motto Hidup : “Jika kamu mati tanpa meninggalkan apapun, untuk apa kamu dilahirkan?”

Lihat Juga:  Ongkos Kereta Cepat Jakarta Bandung

14 Februari 2019 20:13 14 Februari 2019 20:13 Diperbarui: 14 Februari 2019 20:34 185 1 0

Bagi Anda yang suka menonton acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di TV One, nama Rocky Gerung, kemudian RG, pasti sudah tidak asing lagi. Dan saya mencoba menulis karakter ini berdasarkan pengamatan sederhana, karena saya melihatnya di YouTube, dari negara Putin, eh Putin, di musim dingin saat ini suhunya di bawah titik beku. Jadi jika hal tersebut tidak sepenuhnya benar mengenai role ini, mohon dimaklumi.

Rocky Gerung Kartun

RG adalah seorang pengamat politik yang logikanya sungguh luar biasa, kehadirannya di ajang ILC sangat dinantikan oleh para pengamat dan saya termasuk orang yang menyukai acara ini dan mencintai sosok tersebut. Terlepas dari semua kata yang dia gunakan, terutama kata bodoh yang saya tulis sebelumnya, 13 Februari 2019 kemarin.

Rumah Sebagai Kenangan Tidak Terlupakan Bagi Rocky Gerung: Sengketa Lahan Atau Hal Lain?

RG memang pengamat politik yang luar biasa, sekeras apa pun orang mengkritiknya, sampai-sampai mengacungkan hidung ke arahnya, RG tetap tersenyum kepada lawan bicaranya yang janggutnya terbakar. Ia tak berjanggut, kecuali salah satu staf ahli presiden yang penuh semangat – antusias menjemputnya dan membela pihak-pihak yang memberinya titik lemah.

Selain itu, lawan RG mengemukakan PhD atau PhD-nya dengan sangat emosional sehingga Anda dapat mengatakan dia kehilangan akal terhadap GR, dia sangat menekankan hal itu, tetapi sekali lagi RG tersenyum sebagai tanggapan, bahkan memberikan waktu kepada lawannya untuk berbicara. Itu dia.

Ada lagi politikus Senayan yang kecewa dan menunggu RG, karena anak buah Senan siap menyerang RG di ajang ILC dengan banyak data dan fakta, mengatakan bahwa dia sudah mempunyai amunisi yang cukup, untuk membungkam RG, namun sayang memanfaatkan RG pilihan. Rombongan akan mendaki Gunung Erebus di Rusia. Itu bagus! Sebuah hobi yang layak untuk generasi milenial, namun RG tetap melakukannya, sungguh fenomenal. RG mengatakan itu adalah ceramah paling keras di dunia dan di udara terbuka. Sekali lagi, menakjubkan, di mana sih pembicaraan seperti RG? Menurutku tidak demikian.

Jadi semacam alibi yang tidak bisa ditolak, bahwa Rocky Gerung ingin sekali mengalahkan Senayan dari statistiknya, saat dia melakukan penyelamatan.

Rumah Rg Terancam Dibongkar Pt Sentul City, Fadli Zon: Saya Dukung Rocky Gerung Dan Warga Mencari Keadilan

Rocky gerung wikipedia, siapa rocky gerung, rocky gerung official terbaru, rocky gerung biografi, rocky gerung ilc, tulisan rocky gerung, rocky gerung profil, rocky gerung channel youtube, rocky gerung ahok, kekayaan rocky gerung, rocky gerung, agama rocky gerung

Updated: 10 November 2023 — 08:39

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *