Rocky Gerung Partai Apa

BONCEL.XYZ - Rocky Gerung Partai Apa:

Rocky Gerung Partai Apa – Surabaya – Pengamat politik Rocky Gerung berkesempatan menjadi pembicara pada “Wawasan Nasional 2014” di beberapa pedoman teknis (BIMTEC) bagi anggota DPRD Jawa Timur, Jawa Tengah dan DE Yogyakarta di Hotel Grand Mercure Kota Surabaya, Selasa. (29/3/2022.)

Menurut Rocky, konstitusi negara mengamanatkan jaminan keadilan dan kesejahteraan. Ia mengatakan, jaminan keadilan dan kesejahteraan jelas-jelas menjadi landasan tunggal partai.

Rocky Gerung Partai Apa

Rocky Gerung Partai Apa

Masa depan akan dikaitkan dengan cita-cita, keadilan dan kesejahteraan. Belum ada pihak yang menyatakan hal ini dengan jelas. Tatanan konstitusi merupakan jaminan keadilan dan kesejahteraan. Jaga rakyat miskin dan usir kaum oligarki. Masyarakat miskin diurus untuk proyek ibu kota baru, kata Rocky kepada ratusan anggota DPRD dari tingkat kota/kabupaten, provinsi, dan DPR RI.

Tampil Bersama Rocky Gerung, Hnw: Umat Islam Umat Terbuka Dan Siap Bekerjasama

Rocky mengatakan tatanan dunia sedang bergerak menuju keadilan dan kesetaraan. Ia mengatakan, yang kini menjadi peraih Nobel bukanlah mereka yang mengedepankan ekonomi kapitalis, melainkan ekonomi yang berdasarkan kesetaraan.

“Sekarang sejarah sedang dibawa ke partai oposisi. Jika mendapat kepercayaan rakyat, maka harus mampu membawa perubahan kualitatif baik dalam organisasi ekonomi maupun politik. Kita disebut sejarah dan tidak bisa kita hindari karena itu adalah partainya. demi kehendak sejarah,” katanya. .

Ia mengatakan tantangan lain yang dihadapi politik Indonesia adalah oligarki. Baginya, oligarki tidak bisa hilang dalam semalam Namun upaya telah lama dilakukan untuk memastikan bahwa peran oligarki diminimalkan

Terkait situasi politik nasional, Rocky pun sepakat mengambil langkah menolak beberapa kebijakan pemerintah seperti IKN yang menunda pemilu 2024.

Polemik Rocky Gerung Diduga Hina Presiden Jokowi Didukung Nasdem: Tak Perlu Dibawa Ke Polisi

“Saat ini, penarikan SoftBank sebagai calon investor, penggunaan APBN yang tidak terdaftar, dan lemahnya pilihan melalui joint venture dengan menggunakan uang rakyat sudah terlihat. Ini pertanda buruk bagi investor internasional dan semua ambisi tersebut dibatalkan oleh mereka. . Karya sendiri,” kata Rocky.

Lihat Juga:  Indonesia Hancur Di Tangan Jokowi

Jadi pemerintahan ini benar-benar pemerintahan, bukan pemerintahan rakyat, karena kalau tidak ada alasan, kita akan tertipu, kata Rocky. Pengamat politik Rocky Gerung menyebut dirinya akan berkampanye untuk Partai Ummat. Hal itu diungkapkannya saat menjadi informan dalam diskusi panel yang diselenggarakan Partai Ummat.

Nanti ada partai yang mulai ngomong, Rocky Gerung yang non-Muslim akan bicara dengan partai Islam, artinya partai itu bertekuk lutut karena takut mengundang saya, ujarnya. Pekerja di Rumah Haji, Jakarta Timur, Rabu (15 Februari 2023).

Rocky Gerung Partai Apa

Rocky berdiri sebagai pembicara dalam forum diskusi bertajuk ‘Bahaya Menunda Pemilu 2024’. Rocky dalam kesempatan itu mengatakan, politik adalah momen untuk mengisi otak dan menggalang suara

Suggests Rocky Gerung To Follow In The Footsteps Of Prabowo Sandiaga, Psi Affirms Agree To Jokowi For Three Periods

Ditambahkannya, “Kenapa saya diundang oleh ummat yang beridentitas Islam, karena saya seorang muslim. Saya diundang karena undangan saya. Ini modal pertama yang Allah berikan kepada umat.”

Rocky menyarankan agar Partai Ummat segera menegaskan dirinya sebagai partai berbasis identitas. Sebab, tim identifikasi tidak salah, ujarnya.

Katanya, “Ummat artinya bersama rakyat, itu pokoknya, demokrasi berakhir tanpa Ummat, itulah yang disebut politik identitas. Anggap saja secara resmi partai ini berdasarkan identitas, jadi ada bedanya.”

“Yang salah dari pandangan Pak Jokowi, saya lanjutkan kesalahan yang ditemukan Pak Amin, menurutnya politik identitas itu buruk. Yang salah adalah penggunaan politik identitas. Identitas itu definisi antropologis, setiap manusia tumbuh dalam jati diri. lanjut Rocky

Rocky Gerung: Saya Non Muslim Tapi Saya Akan Kampanye Untuk Partai Ummat

Banyak peserta diskusi yang mengabadikan momen Rocky sebagai pembicara forum dengan gawainya Mereka pun terdengar beberapa kali memanggil Rocky

Temui, ikuti, dan informasikan keinginan Anda tentang orang yang Anda cintai pada tahun 2024 di pasar pemilu. Lihat catatan, profil, dan berita terbaru mereka secara instan! Jakarta (20/5) – Pengamat politik Rocky Gerung menilai untuk mencapai Pendidikan 4.0, pemimpin harus memahami kompleksitas atau kompleksitas teknologi dan konsekuensinya.

Lihat Juga:  Cek Fakta Pengakuan Istri Dirut Taspen

Ia mengatakan, Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) kurang memahami persoalan pendidikan ini. Sebab, saya pun tak berani menemui guru-guru yang berdemonstrasi di depan istana beberapa waktu lalu

Rocky Gerung Partai Apa

Jepang memperkenalkan Teknologi Pendidikan 4.0 lebih awal dibandingkan Indonesia. Namun Jepang memahami bahwa 4.0 adalah pengetahuan. ‘Pendidikan untuk Kebangkitan Indonesia Baru’ oleh DPP Departemen Kesejahteraan Sosial, ‘Pendidikan Bukan Pengetahuan: Mengukur Kegagalan Pemerintah Mengelola Pendidikan Masyarakat di Masa Pandemi’, Rabu (20/5/2020).

Rocky Gerung Sebut Rezim Jokowi Berusaha Pecah Belah Partai Politik

Ia menjelaskan, pendidikan adalah sikap etis terhadap ilmu pengetahuan Beliau bersabda, “Maka bedakanlah antara pendidikan dan ilmu. Ilmu yang baru dipelajari di ruang guru atau gubuk dan sebagainya, tetapi ilmu yang bersifat teknis. Bukan bersifat etis.”

“Yah, pendidikan menghasilkan orang-orang yang beretika, bukan orang-orang teknis. Kalau kita butuh orang-orang teknis, kita sudah membeli teknologi chip di otak kita. Kalau kita teknis, hasilnya adalah pragmatisme, oportunisme, pemecahan masalah.”

Ia mengatakan, amanah konstitusi adalah mencerdaskan kehidupan masyarakat. Ini adalah aspek etis karena peristiwa sejarah sebelumnya, yaitu kita dijajah karena kurangnya teknologi, tetapi kita kurang kritis terhadap imperialisme.

“Jangan terlalu kritis terhadap pemikiran luar negeri. Kita bebaskan negara ini dengan pemikiran kritis,” kata Rocky seraya menambahkan dirinya menikmati perdebatan tersebut karena mengutamakan akal sehat. Hasil panjang di Jalan Sikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Masyarakat (BBH) DPC PDA Perjungan menyerahkan kasus tersebut ke Polres Jakarta Pusat.

Pdip Respons Bacaleg Labrak Rocky Gerung Di Bareskrim Polri

“Kami membakar bendera PDIP di Sikini Raya. Ini yang menjadi latar belakang kami harus lapor ke Polda Metro Jaya,” kata Juru Bicara BBHAR DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Tribiono Susilo, Senin (7/8/2023) di Polda Metro Jaya.

Lihat Juga:  Rocky Gerung Tidak Ambil Gaji

Permohonan itu terdaftar dengan Nomor LP/B/4597/VIII/2023/SPKT POLDA METRO JAYA. Dalam kasus ini, oknum HMI dikabarkan melakukan pekerjaan tersebut.

“Contohnya kalau kita lihat di media sosial, yang beredar mengatasnamakan para pengurus HMI. Dan tentu kita sangat menyayangkan hal itu, kita tahu HMI itu adalah staf intelektual, akademisi, yang harus diutamakan adalah moral dan etika. Dan jangan membakar bendera seperti itu, jelasnya.

Rocky Gerung Partai Apa

Trevino menyebut kader HMI telah melukai PDIP dengan membakar bendera partai. Dia mengatakan, laporan ini sesuai dengan arahan pimpinan DPD PDIP DKI.

Kaesang Pangarep Gabung Psi, Rocky Gerung: Jokowi Sudah Berhenti Jadi Petugas Partai!

“Alasan permohonan itu jelas bendera partai yang sangat kita hormati. Bukan hanya bendera PDIP, tapi semua bendera parpol lain. Kalau misalnya tidak dicentang, bisa menimbulkan kerusuhan dan pembakaran masyarakat. satu sama lain Dia berkata bahwa dia akan memberi.

“Instruksi kami hanya datang dari DPD, tapi saya masih belum tahu bagaimana cara mencapai puncak DPD, Jakarta Pusat,” imbuhnya.

Triviono menambahkan, pihaknya melampirkan banyak bukti dalam laporan tersebut. Termasuk beredarnya foto dan video pembakaran bendera partai Ia mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan HMI terkait kasus yang ada.

“Sekarang kami sudah berhubungan, tapi ke depan kami akan terus berkomunikasi lewat telepon,” imbuhnya. Kalau responnya bagus akan kita diskusikan.

Kaesang Jadi Ketum Psi, Rocky Gerung: Komunitas Yang Dibangun Dengan Kecerdasan Berubah Jadi Dagelan

Rocky gerung wikipedia, agama rocky gerung, siapa rocky gerung, rocky gerung, rocky gerung channel youtube, rocky gerung official terbaru, rocky gerung profil, rocky gerung ilc, kekayaan rocky gerung, rocky gerung biografi, rocky gerung ahok, tulisan rocky gerung

Updated: 11 November 2023 — 06:09

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *