Rocky Gerung Uas

BONCEL.XYZ - Rocky Gerung Uas:

Rocky Gerung Uas – Rocky Gerung dan UAS pada Sabtu 20 Agustus 2022; Mereka berkumpul dalam acara Dialog Kemerdekaan Nasional. Foto: Tangkapan layar oleh pejabat Abdul Somad

Berkah Harian – Oleh Ustadz Abdul Somad (UAS); Ada ayat dalam Alquran yang berbicara tentang neraka khusus. Neraka ini khusus diciptakan Tuhan untuk orang-orang yang tidak menggunakan kecerdasannya. Jika kita selalu menggunakan pikiran kita, Kita ingin mendengarkan; Kalau mau direnungkan, sudah pasti kita tidak akan masuk neraka (Al Insyiqaq 10-13 dan Surat Al Mulk 11 disebutkan beberapa kali dalam Al-Qur’an).

Rocky Gerung Uas

Rocky Gerung Uas

“Kemudian dosanya diminum; Dosa adalah perzinahan, Kejahatan adalah korupsi. Ada juga dosa-dosa neraka yang khusus. “Itu salahnya mereka yang tidak mau menggunakan pikiran dan tidak mau berpikir,” kata salah satu pejabat di saluran YouTube, Abdul Somad, dalam konferensi nasional yang diadakan UAS di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta Sabtu 20 Agustus 2022.

Dideportasi Dari Singapura Uas Harus Dijelaskan Apakah Karena Teroris Isis

Baca: Ustadz Abdul Somad: Menyerah pada orang tua bukan sekedar balas jasa tapi perintah langsung dari Allah.

“Identitas Islam adalah akal. Ketika Allah menanyakan banyak pertanyaan dalam Al-Qur’an, beliau bersabda: “Afl al-Taqilun (Mengapa kamu tidak menggunakan akalmu?”) Utadz Abdul Somad berkata: “Mengingat adalah tugas yang rasional.

Ustadz yang dikenal sebagai Ustadz Sejuta Umat ini menjelaskan, seseorang harus cerdas untuk menjadi orang baik menurut Islam. Karena kalau dia tidak masuk akal, itu tidak baik.

Selain Ustadz Abdul Somad (UAS), moderator Diki Akhmar berpedoman pada tema bahwa Islam adalah unsur utama NKRI.

Sampaikan Selamat Ulang Tahun Untuk Uas Edy Beliau Inspirasi Bagi Kita

Tapi sekarang ini bersifat pribadi, Dia pikir itu adalah sesuatu yang berstandar tinggi. Jadi menurut Anda siapa yang akan ditangkap hari ini? Siapa sangka itu akan dilarang? Menurutku, sebaiknya aku tidak masuk kampus. Dia yang berpikir dia tidak boleh masuk ke Singapura.

“Tapi alhamdulillah masih ada kampus yang mau membuka pintunya bagi orang-orang yang cerdas dan berpikir keras,” kata UAS menanggapi keluhan Mordre. Saat saya menawarkan diri menjadi tempat seminar nasional bersama Rocky Gerung dan Ustadz Abdul Somad, sangat sulit dan banyak penolakan dari berbagai kampus.

Sementara itu, pengamat politik Rocky Gerung mengkritik persoalan politik identitas yang digambarkan sebagian besar politisi dan pengamat bayaran. “Sebagian besar negara-negara ini adalah Muslim. Jumlah penduduk Indonesia adalah 272,23 juta jiwa. 236,53 juta umat Islam atau 86,88 persen. Jadi, sejak awal bangsa ini dibesarkan secara agama dan etnis. “Islam sudah menjadi identitas sejak awal,” kata Rocky Gerung. Kamis (1/6/2023); Saluran YouTube Resmi Huy Guys- (Barnas):

Lihat Juga:  Rocky Gerung Official Fnn

Rocky Gerung Uas

Rocky Gerung yang dilantik warganet sebagai Ketua Akal Sehat Kampar, kami sambangi Ustadz Abdul Somad di rumahnya di Riau, Kamis (1/6/2023).

Ustaz Hilmi Firdaus Minta Deddy Corbuzier Undang Uas Dan Uah Di Podcast: Biar Informasi Berimbang

Sambutan hangat dirasakan Ustadz Abdul Somad (UAS) saat menyambut Rocky di depan rumahnya, dekat pesantren yang dibangun untuk istrinya, Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

Rocky Gerung menunjukkan semangatnya saat bertemu UAS. Saat turun dari mobil, Rocky langsung berjabat tangan dan menyapa UAS sebagai Ustadz Akal Sehat.

“Assalamualaikum wr wb, UAS, Ustadz Akal Sehat, Ustadz jagat raya” canda Rocky yang dikenal dengan kata-katanya yang jenaka.

Usai silaturahmi di asrama UAS, Rocky Gerung disuguhi makan siang berupa nasi kuning dan noo durian.

Temui Habib Rizieq Hingga Rocky Gerung, Benarkah Uas Galang Dukungan Buat Anies?

UAS tampak sangat mengapresiasi pertemuan dengan Rocky, dan beberapa kali UAS terlihat langsung membawakan minuman dan makanan untuk Rocky.

Istimewanya, saat UAS membuka durian, Rocky langsung berkelakar bahwa ia bisa meniru cara UAS membuka durian.

“Pertama saya mengajukan sebagai saksi, kalau tidak bisa membuktikan konseling pernikahan, saya mengajukan sebagai saksi,” kata Rocky Gerung dari UAS yang langsung disambut tawa.

Rocky Gerung Uas

Tak lama kemudian, UAS mengajak Rocky Gerung melakukan kunjungan lapangan ke kediaman Islam UAS yang dibangun khusus untuk istrinya, Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Pengamat politik Rocky Gerung memutuskan datang ke Pekanbaru Riau untuk bertemu Ustadz Abdul Somad atau UAS selama beberapa waktu. Di masa lalu

Pengamat Politik Rocky Gerung Bertemu Ustadz Abdul Somad Di Pekanbaru, Bahas Politik

Kedatangan pengamat politik Rocky Gerung ke rumah pribadi Ustadz Abdul Somad atau UAS hanya untuk membahas politik di Jakarta yang akan memerintah Indonesia pada pemilu 2024 mendatang.

Pengamat politik Rocky Gerung langsung angkat bicara soal politik pada tahun 2024 saat berbincang dengan Ustadz Abdul Somad dari UAS.

Dalam diskusi bersama Ustadz Abdul Somad dari UAH, Rocky Gerung diminta moderator untuk menjelaskan suasana politik yang akan terjadi pada tahun 2024.

Pengamat politik Rocky Gerung mengaku ingin mengikuti akal sehat. Menurutnya, otak bertemu otak dan lutut bertemu lutut.

Uas Kepada Santri At Taqwa

“Saya datang ke sini karena ingin melihat akal, akal bertemu akal, otak bertemu otak, lutut bertemu lutut,” ujarnya sambil tertawa.

Baca juga: Catat. Jangan lewatkan program pendaftaran PPDB online untuk SMK se-provinsi Banten.

Lihat Juga:  Rocky Gerung Facebook

Di Pekanbaru, Rocky Gerung mengaku senang Indonesia dipimpin secara budaya, bukan politik. Sebab baginya, politik itu menjijikkan karena menyangkut transaksi.

Rocky Gerung Uas

“Saya selalu senang tumbuh dalam perbincangan budaya di Indonesia. Perbincangan politik bagi saya terlalu menjijikkan karena menyangkut transaksi,” ujarnya.

Kumpulan Berita Terbaru Ceramah Lucu Uas Terkini Hari Ini

“Jadi saya di sini di Pekanbaru mencoba untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan saya Ustadz Abdul Somal dan teman-teman. Saya menghadapi beberapa kontroversi dengan pemikiran dan bimbingannya yang jelas, namun gagasannya tentang kesetaraan, kesetaraan manusia akan tetap teguh. Saya setuju dengan argumen itu, ” dia melanjutkan.

Baca Juga: Jangan Khawatir; 5 Jalur Masuk SMA PPDB Online di Banten; 1 Jalan Akses SMK

“Saya menemukan bangkai durian hari ini, Pak Rocky Gerung datang dengan sangat senang dan terharu. Ruangan ini baru pertama kali digunakan Pak Rocky Gerung,” ujarnya.

Di awal cerita Ustadz Abdul Somad menjelaskan bahwa ketika 3 orang berjalan, wajib memilih salah satu di antara mereka sebagai pemimpin.

Jadwal Kajian Dan Ceramah Ustadz Abdul Somad (uas) Februari 2023

“Kalau yang berangkat 3 orang, tunjuk pemimpinnya. Kalau ada pemimpin tapi yang berangkat hanya tiga, Indonesia besar sekali, ini basis kita,” ujarnya.

“Orang-orang yang beriman, konsultasikan dengan pimpinan untuk mengambil keputusan. Sekarang kita tidak lagi hidup dalam monarki. Sekarang kita harus membuka mata untuk hidup di dunia yang demokratis,” imbuhnya. *** Analis politik Rocky Gerung melontarkan makian kepada pejabat pemerintah Indonesia dalam perbincangan virtual dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) yang membahas akal sehat, Sabtu (20/6/2020).

Standarnya jangan berbohong, berdalih, dan jangan mengalihkan isu. Kalau ada yang membuang jenazahnya secara tidak bertanggung jawab, itu harusnya permintaan maaf, ujarnya.

Rocky Gerung Uas

Rocky dan UAS ejek komedian buzzer penyerang Bintang Emon karena membuat video yang mengejek komentar jaksa soal kasus penyerangan asam di Roman Baswedan. Bagi Rocky, bel itu bodoh dan tidak masuk akal. Apalagi dalam kasus novel, Bintang Emon bukanlah “siapa” atau raksasa.

Soroti Pencekalan Uas, Politikus Pkb: Boikot Investasi Singapura

‘Jika sulih suara itu berarti, kamu harus tertawa.’ Ada kartun dengan sindiran lucu. Tapi sangat mudah untuk diketuk ke kiri dan ke kanan karena alat bantu dengar kurang pengetahuannya,” ujarnya.

Lihat postingan yang dibagikan oleh Gusti Bintang (@staremon) di Instagram pada 12 Juni. 2020 pukul 03.04 PDT

Pria yang pernah mengatakan bahwa ‘Alkitab adalah fiksi’ juga mengatakan bahwa buzzer adalah pekerjaan terburuk dalam hidup.

“Pekerjaan terburuk dalam hidup seseorang adalah pekerjaan yang berisik. Dia bodoh dan menyebalkan, jadi dia menjadi budak kebodohannya. Yang terburuk adalah menjadi budak kebodohannya, itu serius.”

Lihat Juga:  Pesan Tiket Kereta Jakarta Surabaya

Serunya Dialog Uas Dan Rocky Gerung, Kocak Tapi Nylekit Bagi Rezim

Terkait tuntutan jaksa yang menyerang Novel dengan asam hanya selama satu tahun, Rocky menyebut akan lebih banyak menyiramkan asam ke matanya. Bukan lagi mata satu orang, tapi mata banyak orang.

“Tuntutan JPU kemarin itu asam baru yang merusak keadilan. Makanya dilanggar dua kali. Sekali dengan Novel Baswedan, kedua mata keadilan dipatahkan dengan kekuatan kimia yang lebih kuat dan asam untuk mata rakyat,” ujarnya. Dalam rangka HUT RI, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta () mengadakan pertemuan dengan Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Rocky Gerung sebagai narasumber di Auditorium Syafruddin Prawiranegara ITB Ahmad Dahlan Jakarta pada Sabtu (20/8).

Dalam sambutannya, Mukhaer Pakkanna, Rektor ITB Ahmad Dahlan Jakarta, menyampaikan tentang makna kemerdekaan, perayaan, Ia berharap makna kemerdekaan dapat dilestarikan, bukan sekadar tradisi atau rutinitas tahunan.

Rocky Gerung Uas

Segala bentuk penindasan, Kami memahami kebebasan kami untuk melepaskan diri dari segala macam ketidakadilan dan kesenjangan. Maka yang kami perjuangkan adalah misi kebebasan ini, kata Mukhaer dalam pidatonya, Sabtu (20/8).

Mendadak Bertemu, Uas ‘mau Ke Jakarta Dan Warna Merah’. Rocky Gerung ‘siang Yang Ngaco’

Mengawali diskusi nasional yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube ‘ITB Ahmad Dahlan’, pengamat politik Rocky Gerung angkat bicara tentang pentingnya peran Muhammadiyah dalam pendidikan Indonesia.

“Sekarang Muhammadiyah mempunyai 172 perguruan tinggi dan 5 juta mahasiswa. Jadi, kalau dosen Muhammad Diah protes satu jam saja, maka IQ negeri ini akan turun, kata Rocky.

“Teknologi kini telah maju secara eksponensial; Kita sudah memasuki teknologi 4.0; Namun seiring dengan kemajuan teknologi dan perekonomian, masyarakat di era 4.0 harus tumbuh lebih jauh lagi. Oleh karena itu, masyarakat dapat memantau perkembangan ekonomi. “Jepang sudah memasuki era teknologi 4.0, namun masyarakatnya sudah memasuki era 5.0,” kata Rocky.

Rocky berharap dialog seperti ini lebih sering dilakukan di kampus. “Kami ingin kampus bisa melahirkan pemikiran-pemikiran,” tegas Rocky.

Prabowo Sebut Koalisinya Tim Jokowi, Wantimpres: Fishy Smell

Di sisi lain, Ustadz Abdul Somad (UAS) banyak menjelaskan tentang demokrasi dan pentingnya memanfaatkannya.

Rocky gerung prabowo, rocky gerung channel youtube, rocky gerung ilc, kekayaan rocky gerung, rocky gerung biografi, rocky gerung, rocky gerung official terbaru, rocky gerung wikipedia, siapa rocky gerung, rocky gerung ahok, rocky gerung profil, tulisan rocky gerung

Updated: 8 November 2023 — 02:05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *