Rocky Gerung Youtube

BONCEL.XYZ - Rocky Gerung Youtube:

Rocky Gerung Youtube – Penguasa yang jahat, sadis, zalim, kejam dan tidak berperikemanusiaan, tolak ukurnya bukanlah penampilannya di muka umum. Boleh jadi di hadapan rakyat seorang penguasa digambarkan lemah lembut, suci, rendah hati, baik hati, namun di balik layar tidak demikian. Padahal, sudah lazim jika ada profesi khusus yang menciptakan citra seorang tokoh agar terlihat baik dan disukai publik.

Di depan umum ia mungkin terlihat baik hati, murah senyum, murah hati, namun di balik tirai kekuasaannya ia sungguh kejam, brutal, dan tidak manusiawi.

Rocky Gerung Youtube

Rocky Gerung Youtube

Bagaimana kita tahu bahwa penguasa itu kejam, kejam, menyedihkan, tidak manusiawi? Tentang kebijakan publik yang dilaksanakan. Kita dapat dengan mudah memverifikasi hal ini dalam kebijakan publik yang ditandatangani oleh penanya. Melalui kebijakan publik, kebrutalan penguasa berujung pada bencana yang meluas. Hal ini tidak hanya dapat merugikan rakyat kecil dan menjadikan rakyat miskin semakin miskin, namun dalam skala yang lebih besar berdampak pada lingkungan, hilangnya alam yang menjadi sumber kehidupan hewan, tumbuhan, dan manusia pada umumnya.

Sebut Cokro Tv Seperti Tempurung Kosong, Rocky Gerung: Mereka Jadikan Isu Agama Untuk Cari Makan!

Kami menyebut protes RG terhadap berbagai kebijakan tidak manusiawi dan merusak lingkungan yang mengancam masa depan jutaan rakyat Indonesia, Rocky Jihad. Sebagaimana Allah memerintahkan Nabi Musa untuk menemui Firaun (Penguasa Mesir) yang menindas umat melalui berbagai kebijakan tidak manusiawi.

Jihad Besar mengutuk kebijakan-kebijakan seperti investasi yang merusak lingkungan; Korupsi “diizinkan” selama pelakunya adalah bagian dari kelas penguasa. mengubah undang-undang untuk membunuh lawan politik; Rocky Gerung dan lainnya berjuang melawan penindasan terhadap buruh dan kebijakan buruk lainnya.

Rocky Gerung adalah sosok yang bersemangat, berpikiran terbuka, kritis, dan menguasai silogisme dan logika Aristoteles dengan baik, seperti yang lazim di kalangan filsuf. Ia tahu bagaimana memilih ejaan yang tepat untuk setiap kata yang ingin diucapkannya, sehingga terbang seperti anak panah menuju sasarannya. Jadi mereka yang diincar oleh istilah dan ungkapan yang keluar dari mulut RG pasti akan bingung dan merasa sakit hati.

Maka dari itu wajar jika sasaran RG terhadap Ruler akan menyebabkan anjing Ruler kepanasan dan tidak mampu menahan serangan RG.

Begini Kondisi Terkini Rumah Rocky Gerung, Ada Sinyal…

Banyak yang merasakan, apa yang mereka lihat dan rasakan terhadap keadaan dan keadaan nasional kita saat ini. Namun, tidak semua orang cerdas mengungkapkan kemarahannya seperti RG. Oleh karena itu RG mewakili aspirasi masyarakat.

Padahal, dalam sistem demokrasi, yang harus melakukan hal tersebut adalah anggota DPR, karena mereka dipilih sebagai juru bicara rakyat. Namun karena RG tak punya nyali di DPR, maka RG berdiri di panggung yang seharusnya menjadi panggung politisi.

Lihat Juga:  Rocky Gerung Dilaporkan Ke Bareskrim

Catatan ini akan kami akhiri dengan mendukung RG untuk terus mewakili suara masyarakat yang terpinggirkan akibat kebijakan pemerintah yang tidak adil. Dengan doa semoga Allah SWT selalu memberi petunjuk kepada kita semua. Ujaran Kebencian Terhadap Presiden Joko Widodo di Channel YouTube Resmi Rocky Gerung: Kajian Praktis = Ujaran Kebencian Terhadap Presiden Joko Widodo di Channel YouTube Resmi Rocky Gerung: Kajian Praktis

Rocky Gerung Youtube

Ujaran Kebencian Terhadap Presiden Joko Widodo di Channel YouTube Resmi Rocky Gerung: Kajian Praktis = Ujaran Kebencian Terhadap Presiden Joko Widodo di Channel YouTube Resmi Rocky Gerung: Kajian Praktis.

Disuruh Kondisikan ‘mulut’ Rocky Gerung, Gibran Tak Berdaya Bilang Begini

WULANDARI S. Ujaran Kebencian Terhadap Presiden Joko Widodo: Kajian Praktis (Dibimbing Lukman dan Asryani Abbas) di Channel YouTube Resmi Rocky Gerung.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengungkap sifat ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo di kanal YouTube resmi Rocky Gerung dan sifat ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo di kanal YouTube resmi Rocky Gerung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan praktis. Metode yang digunakan adalah metode observasi dengan teknik dokumentasi dan teknik catat. Sumber datanya adalah video channel YouTube resmi Rocky Gerung tahun 2021-2022. Populasi penelitiannya adalah seluruh ujaran kebencian yang ada di channel YouTube Rocky Gerung. Pengambilan sampel dilakukan secara sengaja. Analisis data penelitian ini dilakukan secara deskriptif. Hasil penelusuran, terungkap enam jenis ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo di kanal YouTube resmi Rocky Gerung, yakni penghinaan, pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan, penghasutan, penghasutan dan penyebaran berita bohong, serta empat jenis ujaran tidak senonoh. Ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo bertindak tegas, bermakna, berkomitmen, dan deklaratif dalam setiap fungsinya, yakni mengucapkan, menjanjikan, marah-marah, lucu, dan menyebut nama. Dalam kanal YouTube pribadinya, Rocky Gerung mengungkap alasannya tak hadir di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (22/8/2023) atas tuntutan memalukan Presiden Jokowi. (Tangkapan layar YouTube oleh Rocky Gerung)

Melainkan Jogja – Pernyataan “bajingan bodoh” Rocky Gerung yang dianggap menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) memasuki babak baru, sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaxel). Namun sidang hari ini (22/8/2023) pukul 10.00 berlangsung singkat. Sebab, terdakwa Rocky Gerung tidak hadir di persidangan.

“Saya tidak pernah menerima panggilan dari PN Jakarta Selatan,” kata Rocky Gerung melalui streaming di akun YouTube miliknya, Selasa (22/8/2023).

Sidang Perdana Gugatan Hina Jokowi, Rocky Gerung: Tidak Pernah Terima Surat Panggilan Pn Jaksel

Ada banyak alasan mengapa Rocky tidak hadir. Pertama, somasinya belum sampai ke Rocky. Selain itu, menurutnya kasus tersebut tidak masuk akal.

Lihat Juga:  Harga Tiket Kereta Api Eksekutif Jakarta Bandung

“Perkataan saya ibarat korban sipil seluruh bangsa Indonesia. Tuntutannya saya tidak boleh bicara. Nah, kalau dipikir secara logika, itu konyol,” kata Rocky.

Menurut Rocky, dari sudut pandang hak asasi manusia, jika semua orang diadili dengan cara yang sama, maka seharusnya diadili dengan cara yang sama. Misalnya kritik itu dianiaya, maka pujian pun harusnya dianiaya.

Rocky Gerung Youtube

Hal lain yang disoroti Rocky adalah fungsi berpikir. Sebab ancaman bisa dilakukan berkali-kali dan dimana saja. Bahkan, Bareskrim Polri berupaya melakukan ofensif. Perbuatan yang melanggar hukum dan melawan hukum dilakukan dengan sengaja sehingga menimbulkan kerugian dan membahayakan orang lain.

Pengamat Politik Rocky Gerung Bertemu Ustadz Abdul Somad Di Pekanbaru, Bahas Politik

“Mencoba menyuruh masyarakat berhenti mengucapkan kata-kata seperti itu malah lebih konyol. Artinya, ada orang yang ingin menentukan standar mana yang sopan dan tidak sopan. Ada semacam kebencian, orang tidak bisa membedakan. Politik ( publik) dan antar tujuan manusia,” jelas pria kelahiran Manado ini. Seorang pengamat politik mengatakan keputusan pemerintah pada akhir tahun ini akan mengganggu pandangan demokrasi banyak masyarakat Indonesia.

“Yang terganggu adalah akal sehat demokrasi kerakyatan yang kecewa dengan keputusan istana hari ini,” kata Indozone dikutip Kamis (31/12/20).

Rocky menjelaskan, dugaan pembubaran FPI sebelumnya muncul setelah Habib Rizik Shihab ditangkap dan ditahan di Polda Metro Jaya.

Kita bisa menebak dengan mudah karena perintahnya jelas: Habib Riziq harus dipecat dan oleh karena itu FPI harus dibubarkan, kata Roqui.

Ketika Ditanya Kenapa Belum Nikah, Rocky Gerung Ke Salsabila Syaira: Kamu Belum Coba Hidup Dengan Saya

“Kalau pemerintah melarang FPI, masyarakat bertanya, apa yang bisa dilarang dalam tindakan, bukan dalam pikiran, tapi dalam pikiran,” jelas Rocky.

Dalam video tersebut, dia menjelaskan keputusan pemerintah membubarkan FPI tidak sesuai hukum. Karena hukum selalu melarang kejahatan.

Jadi parahnya anggota FPI melakukan kekerasan, yang harus dicegah adalah tindakan kekerasan.

Rocky Gerung Youtube

“Yang buruknya FPI melakukan kekerasan, makanya dilarang, yang dilarang adalah tindakan kekerasan, FPI tidak dilarang,” ujarnya. Jadi anggota FPI yang dibawa ke pengadilan, bukan FPI yang dibubarkan, bukan secara teori hukum, imbuh Rocky.

Konten Youtube Rocky Gerung Dkk Soal Romo Benny Dipolisikan

Diketahui sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD menyebut Front Pembela Islam (FPI) merupakan organisasi terlarang yang diundangkan berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) yang ditandatangani 6 menteri. dan institusi.

SKB dengan No. 220/4780 Tahun 2020, No. M.HH/14.HH05.05 Tahun 2020, No. 690 Tahun 2020, No. 264 Tahun 2020, No. KB/3/XII Tahun 2020 dan No. 020 B tahun 2020. Tanda dan atribut kegiatan FPI serta penghentian kegiatan Rocky Gerung dinilai menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sekelompok relawan pendukung Jokowi menyerahkan barang bukti tersebut ke polisi. Sumbernya berasal dari video yang diunggah kanal YouTube Refly Haroon. Kini, video tersebut ‘menghilang’ dari channel YouTube Refly Harun!

Lihat Juga:  Waspada Pinjol

Pukul 14.30 WIB detikcom kembali mengakses video tersebut di channel Refly Harun. Namun saat ini video tersebut belum bisa diakses.

Sebelumnya video ini diputar ulang di channel YouTube Harun ‘Bhyanak!’ Itu diunggah dengan judul ini. Rocky serukan JKW pertimbangkan nasibnya sendiri! Singkapkan dosa-dosa ini!’. Tidak jelas mengapa video tersebut “menghilang” dari YouTube. Video disetel ke “pribadi” yang berarti orang lain tidak dapat melihatnya kecuali mereka mendapat izin dari pemilik video.

Salah] Rocky Gerung Beri Kritik Pedas Ke Lilly Wenda

Video tersebut menampilkan ucapan Rocky yang dinilai menghina Jokowi. Video tersebut menampilkan logo SPSI atau Serikat Pekerja Indonesia. Klip video ini menjadi viral di jejaring sosial. Berikut penggalan kalimat Rocky yang viral lewat video klip yang beredar di media sosial, kata-kata kasarnya kami sensor:

Begitu Jokowi kehilangan kekuasaan, ia menjadi orang biasa, lalu tidak ada yang peduli padanya. Namun, ambisi Jokowi adalah mempertahankan warisannya. Harus ke China untuk menawarkan IKN. Mereka harus berpindah dari satu aliansi ke aliansi lainnya untuk mendapatkan kejelasan tentang nasib mereka. Dia memikirkan nasibnya sendiri. Dia tidak memikirkan nasibnya.

Dia menyebalkan. Kalau dia pintar dan bodoh, dia akan setuju berdebat dengan Jumhur Hidayat. Tapi anjing itu juga anjing pengecut. Ajaib, anjing tapi pemalu.

Rocky Gerung Youtube

Sebelumnya, relawan Bara JP melaporkan Rocky Gerung ke BareScream. Video dari channel YouTube Refly Harun dijadikan barang bukti.

Fakta Rocky Gerung, Ternyata Pernah Membimbing Dian Sastro

“Barang bukti video sudah kami serahkan termasuk channel YouTube Refly Harun,” kata kuasa hukum Bara JP Feri Manulang, Senin malam (31/7) di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Namun laporan Bara JP ditolak oleh BareScream.

Selain itu, di Polda Metro Jaya, Rocky Gerung diawasi kelompok relawan Indonesia Bersatu. Ia pun melaporkan Refly Harun ke Polda Metro Jaya.

YouTube dan tersebar ke seluruh Indonesia yang jumlahnya hampir ribuan.

Rocky gerung biografi, kekayaan rocky gerung, rocky gerung prabowo, rocky gerung official youtube terbaru, rocky gerung, agama rocky gerung, rocky gerung official terbaru, tulisan rocky gerung, rocky gerung wikipedia, rocky gerung ahok, rocky gerung channel youtube, siapa rocky gerung

Updated: 9 November 2023 — 02:35

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *